Lampung Tuan Rumah Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo (SW) Cup Ke-XIV Tahun 2016

Ilustrasi. Foto : posta.com

Ilustrasi. Foto : posta.com

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menghadiri technical meeting dan pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo (SW) CUP Ke-XIV yang digelar di Ruang Abung Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Jumat 08 April 2016. Pembina SW CUP Seman Widjojo, Wakil Rektor I IPDN, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung juga terlihat hadir pada acara ini.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengharapkan keterlibatan seluruh komponen masyarakat untuk membina dan mengembangkan olahraga, sehingga cabang-cabang olahraga di Indonesia dapat kembali meraih kejayaannya.

Demikian dikatakan gubernur dalam sambutan yang dibacakan Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Harun Al Rasyid. Menurutnya, melalui turnamen ini, diharapkan memotivasi serta menempatkan cabang olahraga tenis lapangan semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat.

“Sehingga pada gilirannya cabang tenis lapangan mampu melahirkan petenis-petenis yang handal di lingkungan aparatur pemerintahan, dan mampu mendulang prestasi Lampung pada setiap event kejuaraan,” ujarnya.

Diinformasikan Kabag Humas Heriyansyah turnamen tenis lapangan SW CUP Ke-XIV Tahun 2016 ini dimulai Sabtu 09 April 2016. Peserta diikuti oleh 32 tim yang berasal dari: Kota Palembang, Bandung, Bengkulu, DKI, Kemendagri, Ciamis, Sragen, Grobokan, Karang Anyar, Banjarmasin, IPDN Jatinangor dan Provinsi Lampung.

Turnamen ini menurut Heriyansyah, terbagi menjadi tiga kelas yaitu usia 55-115, 50 – 110, dan 45–90 tahun.***

Reporter : Robert

1306 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *