Menteri Perhubungan Igantius Jonan Mengunjungi Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan

Jonan-634x400RADIO SUARA WAJAR – Menteri Perhubungan Igantius Jonan mengunjungi Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Sabtu (9/1/2016). Di sela memantau bandara, Jonan sempat dicurhati salah satu calon penumpang mengenai WC di bandara.

“Bandaranya udah lumayan bagus, pak. Tapi WC-nya minim sekali, mau kencing harus muter jauh. Ada yang dekat tapi di lantai dua,” ujar penumpang yang tidak diketahui namanya tersebut.

Fasilitas yang dikeluhkan oleh penumpang tersebut ialah WC yang berada di gerbang kedatangan.

“Sudah pak itu saja keluhannya. Tolong diperbaiki, ya pak. Terima kasih pak Jonan,” ujar penempang tersebut sembari meninggalkan Jonan dan rombongan.

Melihat itu, Jonan hanya tersenyum dan menyalami penumpang tersebut. Tak ada satu kata jawaban yang disampaikan Jonan kepada penumpang tersebut. Kepala Bandara Radin Inten II Satimin menjelaskan, WC di ruang kedatangan ada di selasar bandara dan di lantai dua ruang tunggu.

“Saat ini kami sedang melakukan pembangunan perluasan bandara. Ruang ini nantinya akan kami bongkar, kalau kami bangun WC di sini lalu nanti dibongkar lagi kan rugi,” kilahnya.

 

609 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *