Kunjungan Uskup Keuskupan Agats-Asmat, Papua Mgr Aloysius Murwito, OFM ke Radio Suara Wajar Bandar Lampung

Uskup Keuskupan Agats-Asmat, Papua Mgr Aloysius Murwito OFM saat di Studio Radio Suara Wajar Bandar Lampung Jalan Cendana No. 26 Pahoman Bandar Lampung, Sabtu 09 Januari 2016.

Uskup Keuskupan Agats-Asmat, Papua Mgr. Aloysius Murwito, OFM saat di Studio Radio Suara Wajar Bandar Lampung Jalan Cendana No. 26 Pahoman Bandar Lampung, Sabtu 09 Januari 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Pagi tadi, Sabtu 09 Januari 2016 saat menu acara Simponi Pagi Radio Suara Wajar tengah mengudara dengan sajian berita dan informasi seputar Lampung, tiba-tiba kedatangan “Gubernurnya orang katolik” Keuskupan Agats-Asmat, Papua, Mgr. Aloysius Murwito, OFM.

Uskup Keuskupan Agats-Asmat, Papua Mgr Aloysius Murwito OFM sengaja mengobati rasa penasarannya tentang stasiun Radio Suara Wajar Bandar Lampung yang mengudara pada gelombang 96,8 fm. Maklum ini kali pertama Mgr. Aloysius Murwito ke Stasiun Radio milik Keuskupan Tanjung Karang ini.

Walau tidak berlama-lama, tapi Pemimpin Gereja Katolik tertinggi Keuskupan Agats-Asmat, Papua ini menyambangi satu demi satu ruangan di studio Radio Suara Wajar yang beralamat di Jalan Cendana No.26 Pahoman Bandar Lampung.

Didampingi Sr. M. Theresian, FSGM dan Sr. M. Mariana, FSGM serta salah satu penyiar Julius Adi, Uskup Keuskupan Agats-Asmat, Papua merasa kagum dengan peralatan yang dimiliki Radio Suara Wajar.

“Fasilitas itu lengkap ya? Gedungnya besar, banyak kantor-kantor di dalamnya” kata Mgr. Aloysius Murwito, OFM.

Menurutnya, Radio Suara Wajar merupakan pilihan tepat bagi kerasulan. “Radio Suara Wajar pilihan tepat untuk kerasulan ya, bisa dikatakan. Cocok untuk pendengar. Variasi pewartaan atau macam-macam program itu pasti akan menarik untuk banyak orang, yang juga macam-macam orangnya” ungkap Mgr. Aloysius Murwito, OFM.

Orang Katolik nomor satu di Keuskupan Agats-Asmat, Papua ini berpesan agar Radio Suara Wajar dapat lebih lagi menyapa pendengar dari berbagai usia.

“Pesan saya ya harap bisa menyapa setiap jenjang usia, itu supaya semakin banyak orang mencintai radio ini” pungkasnya.***

Reporter : Robert

1293 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *