Mgr. Emeritus Keuskupan Tanjungkarang Andreas Hendri Soesanta, SCJ masuk rumah sakit

RP Gunadi, OFM saat memberikan Sakramen Perminyakan pada Mgr. Emeritus Andreas Hendri Soesanta, SCJ.

RP Gunadi, OFM bersama beberapa suster, saat memberikan Sakramen Perminyakan pada Mgr. Emeritus Andreas Hendri Soesanta, SCJ.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Monsinyur (Mgr.) Emeritus Keuskupan Tanjungkarang Dr. Andreas Hendri Soesanta, SCJ saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) St. Carolus Jl. Salemba Raya No. 41 Jakarta Pusat. Sejak Jumat 26 Februari 2016 pukul 22.00 WIB, Mgr. Hendri dimasukan RS St. Carolus. Saat ini dirawat di ruang Maria No 10.

Sr. Wilfrida, FSGM saat dihubungi Radio Suara Wajar siang ini dari Bandar Lampung, Sabtu 27 Feberuari 2016, mengatakan Mgr. Henry mengalami dahak yang berlebihan (slijm) dalam tenggorokan.

“Masalahanya cuma dahak saja yang berlebihan. Dari Lampung dahaknya sudah banyak, makanya di bawa ke Jakarta (RS St. Carolus). Jadi perawatannya cuma mau mengeluarkan dahak yang berlebihan itu saja,” jelas Sr Wilfrida.

Siang tadi, menurut Sr Wilfrida yang mendampingi dari awal mengatakan, kesehatann Mgr. Hendri sempat menurun, bahkan sampai diberikan Sakramen Perminyakan. Tetapi setelah itu, keadannya membaik kembali.

“Waktu siang tadi sempat menurun sebentar, lalu diminyak suci oleh Romo Gunadi, OFM. Habis diminyak suci keadannya mulai membaik, setelah itu dimasukan ke ruangan observasi,” jelasnya.

Sebagai infromasi, Uskup Agung Jakarta, Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo semalam terlihat menjenguk Mgr. Hendri.***

Reporter : Robert

Editor     : Cucu

1418 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *