Kelompok Paduan Suara Santa Maria Imakulata “Warnai” Gelombang 96.8 Fm

Kelompok paduan suara Santa Maria Imakulata" bersama para crew di depan Radio Suara Wajar, Jalan Cendana No. 26 Pahoman, Bandar Lampung (20/09)

Kelompok paduan suara Santa Maria Imakulata” bersama para crew Rsw di depan Radio Suara Wajar, Jalan Cendana No. 26 Pahoman, Bandar Lampung (20/09)

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Minggu, 20 September 2015 lalu, kelompok paduan suara yang menamakan diri “Santa Maria Imakulata” menyumbangkan suara emasnya di Radio Suara Wajar.

Melalui Perayaan Ekaristi yang disiarkan secara langsung pada gelombang 96,8 fm, penampilan kelompok paduan suara asal Stasi Way Kandis, Paroki Santo Yohanes Rasul Kedaton Bandar Lampung ini tak kalah merdu dengan kelompok paduan suara lainnya.

Misa yang disiarkan secara langsung ini dipimpin Romo Thomas Suratno, SCJ di Kapel Radio Suara Wajar, Jalan Cendana No. 26 Pahoman, Bandar Lampung dimulai pukul 10.30 sampai 11.27 wib.

Fransiskus Suratno, wakil Ketua Stasi Way Kandis, yang turut hadir dalam misa ini mengaku terkesan, karena merupakan pengalam pertama kelompoknya melayani misa secara langsung di Radio Suara Wajar.

“Kesannya bangga, karena bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut melayani berupa misa. Sangat-sangat bangga” tutunya.

Fransiskus menuturkan, paduan suara ini merupakan gabungan dari berbagai kring yang ada di Stasi Way Kandis Bandar Lampung. Dengan persipan yang terbilang singkat, hanya satu bulan, tapi menurutnya pengalaman ini menjadi inspirasi bagi warga stasinya.

“Karna ini terdiri dari beberapa kring, sehinga kami bisa bawa, kami akan ke kring masing-masing, kembali ke habitat masing-masing untuk bersama-sama memberikan semangat kepada teman-teman di kring yang akan bertugas. Juga pada kami yang nanti akan di misa-misa besar” pungkas Fransiskus.***

Reporter : Robert

 

1512 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *