Gubernur Lampung Buka Musda Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil

Musyawarah Daerah IPPNS di Ruang Majelis Penyimbang Adat Lampung, di Gedung Meneng Bandar Lampung (28/12).

Musyawarah Daerah IPPNS di Ruang Majelis Penyimbang Adat Lampung, di Gedung Meneng Bandar Lampung (28/12).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengharapkan Keluarga Besar Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (IPPNS) Provinsi Lampung, untuk bersinergi dan senantiasa mendukung berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung.

“Dengan peran serta kita semua, Insya Allah pembangunan di Provinsi Lampung dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis.

Hal tersebut menurut Karo Humas dan Protokol Bayana disampaikan ketika membuka Musyawarah Daerah IPPNS di Ruang Majelis Penyimbang Adat Lampung, di Gedung Meneng Bandar Lampung (28/12).

Asisten menegaskan, dibentuknya IPPNS adalah sebagai wadah silaturahmi dan pembinaan para anggota IPPNS dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mengisi waktu luang di masa pensiun. Selain itu meningkatkan kesejahteraan agar keberadaan para pensiunan bermanfaat untuk diri sendiri, masyarakat, sekaligus tetap dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah Lampung.

Dalam musyawarah Daerah yang mengambil tema “Pengabdian Para Pensiunan PNS untuk Daerah bangsa dan Negara yang tidak henti sampai akhir usia” Asisten tidak lupa berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk terus menjalin silaturahmi, dan kebersamaan dalam membangun Lampung.

Terus berperan aktif minimal memberikan sumbang-saran, pikiran dan gagasan, sehingga pada gilirannya dapat mewujudkan Lampung ke depan sebagai Provinsi yang maju dan berdaya saing yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung yang kita cintai.

Dalam kesempatan yang sama Ketua IPPNS Provinsi Lampung Ir.H.Soegiharto mengatakan Musda yang beragendakan pemilihan dan penetapan Pengurus IPPNS baru juga mendengarkan laporan pertanggung jawaban Pengurus periode sebelumnya.***

Reporter : Robert

647 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *