DPRD Provinsi Lampung Sahkan Tujuh Perda

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung yang digelar di Sekretariat DPRD Provinsi Lampung, Senin (9/11/2015).

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung digelar di Sekretariat DPRD Provinsi Lampung, Senin (9/11/2015).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Sebanyak tujuh Raperda Luncuran Tahun 2013 dan Tahun 2014 disahkan menjadi Perda dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung yang digelar di Sekretariat DPRD Provinsi Lampung, Senin (9/11/2015).

Wakil Gubernur Bachtiar Basri turut hadir dalam Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal dan didampingi oleh para wakil ketua DPRD.

Diinformasikan Seketariat Humas dan Protokol DPRD Provinsi Lampung, ketujuh rancangan perda yang dimaksud terdiri dari tiga Raperda Prakarsa Eksekutif dan empat Raperda Usul Inisiatif DPRD Provinsi Lampung.

Ketiga rancangan perda prakarsa eksekutif tersebut diantaranya tentang Pembentukan PT Penjaminan Kredit Daerah Provinsi Lampung, Penyelenggaraan Kepelabuhan dan Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal.

Sedangkan empat Raperda Usul Inisiatif DPRD Provinsi Lampung diantaranya tentang Penyelenggaraan Penyiaran Televisi di Daerah, Penertiban dan Pengendalian Hutan Produksi di Provinsi Lampung, Usaha Jasa Perjalanan Wisata dan Ketentuan Penyelenggaraan Sarana Pelayanan Kesehatan Swasta.***

Reporter : Robert

987 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *