Minggu 15 November, Penjabat Bupati Lampung Tengah Dilantik

Rapat persiapan pelantikan penjabat Bupati Lampung Tengah di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan, Rabu (4/11/2015).

Rapat persiapan pelantikan penjabat Bupati Lampung Tengah di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan, Rabu (4/11/2015).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Menjelang berakhirnya masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Pairin dan Mustafa pada pertengahan November mendatang, Pemerintah Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan pelantikan penjabat Bupati Lampung Tengah di ruang rapat Asisten Bidang Pemerintahan, Rabu (4/11/2015).

Dalam arahannya Rifki menjelaskan acara pelantikan tersebut akan diselenggarakan pada Minggu 15 November mendatang di Balai Keratun Kantor Pemerintahan Provinsi Lampung. Rifki juga menambahkan rapat ini digelar guna membagi tugas pokok dari masing-masing satuan kerja yang bertugas dalam acara pelantikan tersebut.

“Setiap satker telah mempunyai tupoksinya masing-masing. Sehingga rapat ini guna memantapkan tugas dari masing-masing satker agar acara pelantikan berjalan lancar dan sukses”, jelansya.

Terkait calon penjabat Lampung Tengah yang akan dilantik nanti, Rifki menegaskan hal tersebut menjadi rahasia negara.

“Calon sudah ada tapi ini masih menjadi rahasia. Sehingga tidak etis jika dibuka sebelum waktunya,” jelasnya.

Lebih lanjut Rifki juga menambahkan, untuk makin memantapkan persiapan acara pelantikan tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung akan melaksanakan gladi kotor dan bersih pada 13 November di Balai Keratun dengan dihadiri sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung serta Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam rapat ini turut hadir Sekda Lampung Tengah Adi Erlansyah beserta jajarannya serta Karo Otonomi Daerah Chandri dan sejumlah SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

714 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *