Direktur Utama Suara Surabaya Media Kunjungi Radio Suara Wajar

Romo Thomas Suratno SCJ dan para crew berfoto bersama dengan Errol Jonathans, Direktur Utama Suara Surabaya Media, di studio siaran (02/09)

Romo Thomas Suratno SCJ (kanan) dan para crew berfoto bersama dengan Errol Jonathans, Direktur Utama Suara Surabaya Media (kiri), di studio siaran (02/09)

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Petang tadi (02/09), Radio Suara Wajar kedatangan Errol Jonathans, Direktur Utama Suara Surabaya Media. Kedatangannya tentu disambut dengan penuh sukacita oleh Direktur Radio Suara Wajar Romo Thomas Suratno, SCJ dan seluruh crew.

Pada kapel Suara Wajar, di Jalan Cendana No 26 Pahoman Bandar Lampung, Eroll Jonathans membagikan berbagai terkait pengetahuan dunia radio. Beberapa penyiar Radio Suara Wajar yang sudah dari siang menunggu Errol Jonathans, juga tampak antusias bertanya mengenai banyak hal tentang dunia radio.

Beberapa hal dibagikan Eroll Jonathans, diantaranya terkait kemampuan pokok yang wajib harus dimiliki penyiar pada radio informasi atau news. Dua kemampuan tersebut yakni kemampuan dalam siaran (announcing) dan kemampuan jurnalistiknya. Dua hal ini mutlak harus dimiliki.

Orang nomor satu di Suara Surabaya Media ini juga berharap agar kedepan Radio Suara Wajar dapat menjadi radio interaktif, seperti Radio Suara Surabaya yang dikelolanya.***

Reporter : Robert

 

2592 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *