Stand KPID dan PRSSNI Lampung Sukses “Sihir” Pengunjung Lampung Fair 2015

Eci (kiri), dan Rendra (kanan) ditemenai maskot pameran saat "menyihir" di Lampung Fair, Jumat malam 18 September 2015.

Eci (kiri), dan Rendra (kanan) ditemenai maskot pameran saat “menyihir” para pengunjung di Lampung Fair, Jumat malam 18 September 2015.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Selama pagelaran Lampung Fair 2015, Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Lampung dipercaya oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) mengemas acara di stand yang mereka dirikan.

Stand ini menjadi ajang unjuk kebolehan para insan radio swasta yang merupakan anggota PRSSNI untuk menjadi media informasi bagi para pengunjung. Tak hanya itu, perhelatan Lampung Fair ini dimanfaatkan bagi KPID untuk mengenalkan pada masyarakat akan fungsi dan perannya.

Tak mau melewatkan kesempatan emas ini, PRSSNI berpeluang sama untuk mengenalkan organsasinya pada masyarakat yang hadir pada event tahunan Pemerintah Provinsi Lampung ini.

Setiap harinya, dengan kemasan acara yang menawan oleh Rendy Rinaldi, CEO SGPFM Lampung dan M. Robiansyah, CEO Beoli Kharisma Group sebagai pengarah acara. Mereka berdua berkolaborasi menggandeng serta dua penyiar “mumpuni”, Eci dari Radio Kharisma dan Rendra dari Radio Beoli Bandar Lampung untuk mengudara setiap harinya pada gelombang 107,1 fm. Dan hasilnya begitu memuaskan. Karena mereka sukses menyihir para pengunjung yang datang ke pameran terbesar se-Provinsi Lampung ini.

Letak stand KPID begitu strategis, karena tepat berada pada jalan satu-satunya bagi pada pengunjung memasuki area Lampung Fair. Posisi inilah yang memudahkan Eci dan Rendra berinteraksi langsung dengan pengunjung. Door prize dengan hadiah-hadiah menarik mereka bawa menjadi magnet tersendiri menarik perhatian para penonton ke stand KPID dan PRSSNI. Dengan “candaan” khas dua penyiar ini membuat suasana semakin hidup dan menjadi satu-satunya stand yang “paling semarak” di area Lampung Fair.

Tamri, Ketua KPID Lampung, saat ditemui tadi malam, 18 September 2015 mengaku puas dengan apa yang dilakukan PRSSNI. Bahkan dengan sumringah Tamri tanpa sungkan memuji organisasi radio tertua di Indonesia ini.

“Ya luar biasa, ini PRSSNI top banget deh. Format acara yang dibuat PRSSNI bagus. Kami sangat puas sekali. Mudah-mudahan tahun depan kami bisa bekerja sama lagi dengan PRSSNI” pungkas Tamri.

Sebagai informasi, Lampung Fari berlangsung selama 15 hari yang dimulai pada tanggal 5-20 September 2015. Acara ini dipusatkan di PKOR Way Halim Bandar Lampung dengan mengambil tema: “The Innovation of Lampung”.***

 

Reporter : Robert

950 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *