Ahok Berharap Relawan Kumpulkan Sejuta KTP

ahok-berharap-relawan-kumpulkan-sejuta-ktp-mq6u59enrf

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Ahok Berharap Relawan Kumpulkan Sejuta KTP

Jakarta, Okezone.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berterima kasih atas dukungan para relawan yang telah membuat website www.temanahok.com untuk mendukung dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Kendati untuk saat ini dirinya belum bisa menemui para relawan tersebut.

“Terima kasih, lumayan kalau ada yang mendukung. Saya belum mau bertemu, bikin repot saja sebenarnya,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (8/6/2015).

Ahok berharap para relawan mampu mengumpulkan 1 juta kartu tanda penduduk (KTP) agar dapat memuluskan dirinya maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 sebagaimana yang tertuang dalam peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sesuai peraturan KPU, kan mesti ada 1 juta KTP. Nanti kalau baru buat website, saya ajak kumpul, nanti yang lain pada bikin lagi website lagi. Kedua, ketiga, dan bisa mabok saya. Kita kumpulin dulu dong yang dukung saya pasti saya ajak ketemu nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam situs www.temanahok.com, para relawan Ahok mengajak warga DKI untuk mengumpulkan fotokopi KTP untuk mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta pada 2017. Mengingat jalur yang diambil Ahok untuk menghadapi Pilkada 2017, melalui jalur independen, setelah memutuskan untuk keluar dari Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Dalam laman tersebut, ‘Teman Ahok’ menjelaskan secara rinci tata cara pengumpulan KTP. Mereka pun menyedikan form khusus yang bisa diunduh warga yang hendak mengumpulkan fotokopi KPT sebagai bentuk dukungan.

Salah satu form itu berisikan bahwa warga yang sudah memberikan dukungan pada Ahok, tidak memberikan dukungan yang sama kepada calon lain.

846 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *