Paus Fransiskus ucapkan belasungkawa atas wafatnya Mgr. Henri

Paus Fransiskus.

Paus Fransiskus.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Pemimpin Gereja Katolik dan sekaligus kepala negara dari Negara Kota Vatikan Paus Fransiskus mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Mgr. Dr. Andreas Henrisoesanta, SCJ. Ucapan belasungkawa itu, disampaikan pada Uskup Keuskupan Tanjungkarang Mgr. Yohanes Harun Yuwono.

“Bapa Suci sedih mendengar, mengetahui, kematian Mgr. Andreas Henrisoesanta, Uskup Emeritus Tanjungkarang. Dan Ia mengirimkan pesan belasungkawa yang tulus untuk para imam, biarawan-biarawati dan umat beriman di Keuskupan Tanjungkarang,” tulis Paus Fransiskus yang dibacakan oleh RP Thomas Suratno, SCJ. Itu dibacakannya seusai Misa Requiem Mgr. Henri pada Minggu 13 Maret 2016 di Gereja Katedral Kristus Raja Tanjungkarang.

Bapa Paus Fransiskus menegaskan dalam doa memuji jiwanya (Bapa Paus) yang tertuju pada cinta yang penuh belas kasihan Allah Bapa. “Yang Mulia menggabung doa syukur Anda, atas dedikasi pelayanan Uskup Henrisoesanta yang telah bertahun-tahun lamanya mengabdi,” pungkas Paus Fransiskus yang ditulis oleh Sekretaris Negara Vatikan, Kardinal Pietro Parolin.***

Reporter : Robert

Editor     : Kakek Boncel

1007 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *