Keuskupan Tanjungkarang : “Terima kasih Mgr. Henri”

Mhr. Andreas Henrisoesanta, SCJ

Mgr. Dr. Andreas Henrisoesanta, SCJ

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – 36 tahun memimpin Keuskupan Tanjungkarang, banyak hal yang telah dibuat oleh Mgr. Dr. Andreas Henrisoesanta, SCJ. Salah satunya adalah menata pastoral di Keuskupan Tanjungkarang.

Vikaris jenderal (Vikjen) RD Yacobus Hariprabowo membeberkan bahwa Mgr. Henri merupakan gembala yang menata pastoral di Keuskupan Tanjungkarang.

“Terima kasih kepada kepada Bapa Uskup Mgr. Andreas Henrisoesanta, SCJ yang selama 36 tahun menggembalakan umat Keuskupan Tanjungkarang dengan gayanya. Kalau kita melihat dari arah pastoral beliau adalah seorang yang menata pastoral di keuskupan ini menjadi pastoral yang tertata,” kata Romo Hariprabowo kepada Radio Suara Wajar, Sabtu 12 Maret 2016.

Vikjen RD Yakobus Hariprabowo mewakili seluruh umat di Keuskupan Tanjungkarang mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Mgr. Henri atas semua yang diperbuat selama memimpin.

“Kami para romo, umat sangat bersyukur, mengucapkan terima kasih kepada Bapa Uskup yang meletakkan dasar-dasar pastoral itu. Kemudian juga berani mengajari kami untuk melakukan sesuatu pastoral yang berbeda dengan keuskupan lain. Walupun memang dianggap aneh, tidak umum. Tapi kami diajari kalau itu benar, kita jalan. Terima kasih banyak Mgr. Henri,” pungkas Romo Hari.***

Reporter : Robert

1109 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *