OSN Diikuti 128 Peserta dari 14 Sekolah Dasar

Logo_osnRADIO SUARA WAJAR – Sebanyak 128 siswa dari 14 sekolah dasar (SD) baik negeri dan swasta mengikuti lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Kepala UPTD Kecamatan Kedaton Amiroh seperti dilansir tribunnews.com, Selasa (2/1/2016) mengatakan kalau tahun ini ada 128 siswa tingkat SD yang mengikuti seleksi OSN untuk ketahap Kota hingga Provinsi. Dalam sambutannya, Amiroh mengatakan seleksi ini tak lain untuk mempersiapkan siswa di lingkungan Kecamatan Kedaton agar siap menjadi salah satu perwakilan Kota Bandar Lampung nanti.

“Harapannya siswa dari SD di lingkungan Kedaton ini bisa menjadi salah satu peserta yang lolos untuk mewakili Bandar Lampung menuju lomba tingkat Provinsi Lampung bahkan bisa secara nasional,” harapnya.

Pembukaan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di lingkungan Kecamatan Kedaton dihibur oleh marching band SDN 1 Surabaya.

Ketua panitia Srianah mengatakan, penampilan marching band ini adalah untuk membuat para peserta lebih bergelora lagi dalam berlomba.

“Apalagi suara dentuman dari alat marcing band itu membuat kita lebih terdengar lagi kalau lomba sudah dimulai,” katanya.

 

1654 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *