Penyebab Wanita Terlihat Lebih Tua dari Usianya

20141029_185109_look-younger-tampak-mudaRADIO SUARA WAJAR – Tanpa disadari, banyak wanita yang terlihat lebih tua dari usianya. Salah satu yang menjadi penyebabnya adalah rambut.

Ya, mulai dari penataan hingga perawatan rambut yang salah, bisa membuat seseorang terlihat tua. Berikut ulasan lebih lengkap sebagaimana dilansir Boldsky (1/12/2015).

1. Produk rambut berlebihan

Pemakaian produk yang berlebihan juga bisa membuat rambut tampak membosankan. Produk rambut mampu menjadikan rambut terlihat berminyak dan basah. Kondisi ini tentu saja bisa membuat wanita terlihat 10 tahun lebih tua dari usianya. Hal yang paling baik untuk dilakukan adalah menghindari penggunaan produk sebisa mungkin.

2. Tatanan salah

Tatanan rambut yang salah juga bisa membuat penampilan wanita dua kali lebih tua. Misalnya saja wanita dengan wajah bulat, lebih baik pakai menata rambutnya menjadi lurus atau dengan poni. Pendapat tersebut rupanya justru membuat mereka terlihat lebih tua. Di samping itu, potongan rambut juga harus diperhatikan. Terlalu panjang ataupun pendek juga bisa membuat tampilan tampak lebih tua. Paling aman adalah biarkan atau tata rambut Anda tetap sebahu.

3. Rambut bercabang

Rambut yang bercabang tidak hanya membuat tampilan membosankan. Tetapi, rambut bercabang juga bisa membuat Anda terlihat lebih tua dan berumur.

4. Volume rambut

Perhatikan volumenya, terutama bagi Anda yang memang berambut tipis. Sebab, rambut tipis akan membuat wajah tampak membosankan, lepek dan tidal menarik.

5. Dikuncir

Banyak wanita memilih untuk menguncir rambutnya. Padahal, rambut yang dikuncir bisa membuat tampilan 10 tahun lebih tua dari usia seharusnya.

 

989 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *