Gubernur Lampung Tiba di Tanah Air Hari Ini

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri (kanan) saat menjemput Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di Bandara Soekarno Hatta - Jakarta pagi tadi pukul 10.30 wib, Kamis 01 Oktober 2015.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri (kanan) saat menjemput Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo (kiri) di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pagi tadi pukul 10.30 wib, Kamis 01 Oktober 2015.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo tiba di tanah air pagi ini (01/10) setelah melaksanakan ibadah haji bersama istri Aprliani Yustin Ridho Ficardo.

Kepulangan Gubernur Lampung menuju tanah air hari ini melalui Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-981, Gubernur tiba di Bandara Soekarno Hatta – Jakarta pukul 10.30.

Turut hadir menjemput kepulangan Gubernur Lampung di Bandara Soekarno-Hatta, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Penjabat Walikota Metro Achmad Chrisna Putra, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Adeham, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Elya Muchtar, Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, Kepala Biro Mental Ratna Dewi dan sejumlah Kepala SKPD dan Esselon di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Setibanya di tanah air Gubernur Lampung kembali ke kediamannya di Bintaro terlebih dahulu untuk mengadakan syukuran atas kepulangannya ke tanah air siang ini. Demikian dibeberkan Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana didampingi Kabag Humas Pemerintah Provinsi Lampung Heriyansyah.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada keberangkatannya menunaikan ibadah haji tahun ini, melalui jalur reguler pada 11 September lalu bersama dengan 450 jamaah haji lainnya di kloter 30 asal Lampung. Pada kloter 30 ini terdiri dari jamaah asal Kota Bandar Lampung sebanyak 63 orang, Kabupaten Lampung Utara 349 orang dan gabungan kota/kabupaten sebanyak 38 orang, serta petugas haji 5 orang. Sehingga total keseluruhan 455 orang.***

Reporter : Robert

1329 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *