Pemprov Lampung ajak masyarakat sampaikan usulan pembangunan melalui aplikasi di handphone android

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Budiharto dalam acara Forum Gabungan SKPD di Gedung Pusiban, Kamis 31 Maret 2016.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Budiharto dalam acara Forum Gabungan SKPD di Gedung Pusiban, Kamis 31 Maret 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung telah menyusun sistem informasi yang dapat diakses melalui android (handphone) dalam rangka menjaring aspirasi usulan pembangunan yang melibatkan masyarakat luas.

Demikian disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Budiharto dalam acara Forum Gabungan SKPD di Gedung Pusiban, Kamis 31 Maret 2016.

“Masyarakat cukup mengunduh aplikasi melalui google play store kemudian mengusulkan kegiatan dari handphone, disertai dengan foto kondisi yang diusulkan. Semua usulan pasti akan diakomodasi atau setidaknya akan disampaikan kepada para pihak yang berkepentingan dan sesuai dengan kewenangannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Staf Ahli menjelaskan bahwa forum gabungan pada tahun ini diarahkan untuk membahas prioritas pembangunan yang dititikberatkan pada tiga pokok pembangunan yakni penanggulangan kemiskinan, ketahanan pangan dan energi serta pengembangan industri dan pariwisata.

“Diharapkan forum ini dapat memaduserasikan seluruh kebijakan, program dan kegiatan terhadap sejumlah permasalahan pembangunan yang akan diselesaikan, untuk itu saya berharap kepada seluruh Kepala SKPD dapat memberikan kontribusi positif serta memberikan masukan bagi penyempurnaan dokumen perencanaan,” ujarnya.

Ditambahkan Kabag Humas Heriyansyah pada forum ini perwakilan kabupaten/kota turut menyerahkan daftar usulan pembangunan kepada Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

368 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *