Ini skala prioritas program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung

Arak-arakan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di depan kantor DPRD Provinsi Lampung, Jumat 1 Maret 2016.

Arak-arakan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di depan kantor DPRD Provinsi Lampung, Jumat 1 Maret 2016 yang dipandu oleh Tokoh Adat.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur M. Ridho Ficardo mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya agar percepatan pembangunan di berbagai sektor dapat terwujud.

Adapun percepatan pembangunan yang menjadi skala prioritas diantaranya memperluas daya dukung infrastruktur dan konektivitas wilayah, percepatan pembangunan pertanian dalam rangka pemantapan ekonomi daerah untuk peningkatan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan. Selain itu memperluas kesempatan kerja dan akses pelayanan pendidikan dan kesehatan, penguatan inovasi teknologi, pemantapan IPTEK, industri dan perdagangan serta energi terbarukan, peningkatan pariwisata dan kebudayaan daerah melalui sinergi antar pemangku kepentingan. Disamping itu skala prioritas pembangunan lainnya yaitu pemantapan pengelolaan sumber daya alam, lingkungan dan penanggulangan bencana serta reformasi birokrasi melalui peningkatan kerjasama dan tata kelola pemerintah yang baik.

Demikian hal itu diutarakannya saat memberi sambutan pada Rapat Paripuna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Provinsi Lampung Ke 52 Tahun 2016 pagi tadi, Jumat 18 Maret 2016.

Pada peringatan ualng tahun ini, Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan tulus kepada para pendahulu yang berjasa dalam membangun Lampung serta seluruh masyarakat yang telah memberikan sumbangsih pemikirannya dalam membangun Sai Bumi Ruwa Jurai.***

Reporter : Robert

829 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *