Pemerintah Provinsi Lampung upayakan percepatan pembangunan

Sekda Arinal Djunaidi bersama anggota Penggerak saat membuka Rakerda PKK, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Senin 21 Maret 2016.

Sekda Arinal Djunaidi bersama tim penggerak saat membuka Rakerda PKK, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Senin 21 Maret 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Berbagai upaya dan terobosan terus dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung agar percepatan pembangunan diberbagai sektor dapat terwujud.

Menurut Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, dari upaya itu ada kemajuan yang telah diraih namun ada pula agenda pembangunan yang masih belum berjalan dengan optimal.

“Pada tahun 2016 ini, Pemerintah Provinsi Lampung terus memantapkan diri dalam memacu percepatan pembangunan yang menjadi skala prioritas,” papar Arinal Djunaidi saat membuka Rakerda PKK, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Senin 21 Maret 2016.

Untuk itu pada kesempatan ini Sekda berharap agar PKK Provinsi Lampung dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas dan mampu memberikan andil yang lebih besar dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo mengajak seluruh Tim Penggerak PKK untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam mensejahterakan rakyat.

“Dengan keteladanan, kepedulian, serta perhatian kita semua agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari program PKK,” tutupnya.***

Repoter : Robert

733 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *