Pisah Sambut Kapolda Lampung

Acara pisah sambut Kapolda Lampung dari Brigjen Pol Edward Syah Pernong kepada Brigjen Pol Ike Edwin di Hotel Novotel Lampung, Jumat malam (15/01/2016).

Acara pisah sambut Kapolda Lampung dari Brigjen Pol Edward Syah Pernong kepada Brigjen Pol Ike Edwin di Hotel Novotel Lampung, Jumat malam (15/01/2016).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menghadiri acara pisah sambut Kapolda Lampung dari Brigjen Pol Edward Syah Pernong kepada Brigjen Pol Ike Edwin di Hotel Novotel Lampung, Jumat malam (15/01/2016).

Padasambutannya Bachtiar Basri menyampaikan apresiasinya atas prestasi mantan Kapolda Lampung dalam menjaga keamanan di Provinsi Lampung dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda Lampung yang baru.

“Jajaran Pemerintah Provinsi Lampung memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mantan Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Edward Syah Pernong beserta jajarannya dalam menjaga suasana Kamtibmas yang baik di Provinsi Lampung dan selamat bertugas bagi Kapolda Lampung yang baru Brigjen Pol Ike Edwin”, ujarnya.

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana, dalam sambutan Brigjen Pol Ike Edwin menjelaskan bahwa selama puluhan tahun menjadi polisi ini merupakan momen penting dalam karirnya karena dapat mengabdi di kampung halaman sendiri. Selain itu ia juga mengharapkan dukungan Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh masyarakat Lampung dalam memajukan Provinsi Lampung.

“Senang rasanya bisa mengabdi di kampung halaman sendiri, dan tentunya memajukan Provinsi Lampung tidak bisa dilakukan sendiri karena itu saya sangat berharap dukungan dari semua pihak, baik pemerintah daerah maupun masyarakat Provinsi Lampung,” katanya.

“Dalam melaksanakan tugas saya akan terus melakukan operasi sepanjang masa dalam mengatasi tindakan kriminalitas atau kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Provinsi Lampung. Pendekatan dengan masyarakat juga akan saya utamakan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama mantan Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Edward Syah Pernong mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak dalam perjalanan karirnya sebagai kapolda di Provinsi Lampung. Ia juga berpesan agar seluruh jajaran kepolisian dapat terus mendukung Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan keamanan dan program pembangunan.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah dalam acara ini turut hadir Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Bupati Lampung Selatan Terpilih Zainudin Hasan, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Pimpinan dan Staf di Lingkungan Polda Lampung, Danrem Garuda Hitam, serta sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

2384 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *