Komplotan Perampok Pintu Goyang Aniaya Biarawati, Para Pelaku Kini Meringkuk Ditembak Anti-bandit

RADIO SUARA WAJAR – Team Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandar Lampung membekuk komplotan perampok dengan modus pintu goyang.

Polisi menembak tiga tersangka karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap.

Tiga tersangka tersebut adalah Luki alias Lukman (32), warga Kedaton, Bandar Lampung; Nanang (35), warga Kecamatan Natar, Lampung Selatan; dan Wardana (30), warga Jagabaya, Bandar Lampung. Ketiganya ditangkap di tempat berbeda.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Dery Agung Wijaya mengatakan, para tersangka adalah perampok dengan modus pintu goyang.

“Komplotan ini memasukkan korbannya ke mobil. Pada saat korban akan turun, pintu digoyangkan sembari mengambil barang berharga milik korban. Korban juga dianiaya di dalam mobil lalu ditinggalkan di tengah jalan,” kata dia, Minggu (27/12/2015).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Dery Agung Wijaya menuturkan, salah satu korban komplotan perampok pintu goyang adalah seorang biarawati Suster Fransis Lidia Sumiati, yang juga Rektor STIE Gentiaras. (tribunlampung)

 

835 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *