Polda Lampung Tangkap Pelaku Pembunuhan dan Pemotong Alat Kelamin

w750_h400px__1447613980

Kapolda Lampung Brigjen Pol Edward Syah Pernong menginterogasi pelaku pembunuhan saat ekspos di Mapolda Lampung, Minggu (15/11).

TULANGBAWANG, RADIO SUARA WAJAR – Petugas Polda Lampung menangkap pelaku pembunuhan sekaligus pemotong alat kelamin korban berinisial RD (25) di Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung.

“Petugas berhasil menangkap RE, pelaku pembunuhan, setelah satu bulan lebih bersembunyi dalam pelariannya,” kata Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong, kemarin.

Pelaku ditangkap di Kampung Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang. Awalnya, istri korban, Nency, mencurigai mobil travel yang terbakar karena ciri-cirinya mirip milik RD, suaminya.

Nency sendiri sudah lama kehilangan suaminya. Setelah mendatangi mobil tersebut, ternyata mobil itu memang milik suaminya dan diketahui korban ada di dalam dengan kondisi mengenaskan, alat kelamin sudah terpotong.

Petugas langsung mencari pelaku yang melakukan pembunuhan tersebut. Hasilnya, setelah satu bulan dalam pelariannya, tersangka RE (23) dan Na (20) berhasil ditangkap. Keduanya merupakan pasangan suami-isteri. Dari keterangan pelaku, pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati karena istri pelaku sempat diperkosa oleh korban.

Pelaku baru mengetahui hal itu setelah menikah karena curiga istrinya sudah tidak perawan. Sebulan kemudian, kecurigaan tersangka akhirnya terjawab dan istrinya menceritakan tentang pemerkosaan tersebut.

“Jadi, dasar pembunuhan karena pelaku sakit hati karena istinya sudah diperkosa oleh korban,” tutur Edward seperti dilansir okezone.com, Senin (16/11).

Sementara itu, tersangka RE mengatakan nekat melakukan pembunuhan, memotong, dan memakan alat vital korban yang merupakan sopir travel karena istri tersangka Na dulu sempat diperkosa.

“Saat bertemu saya langsung membunuh tersangka dengan cara menusuknya dan memotong alat vitalnya,” ucapnya.

 

1143 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *