Jumat, Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Lampung

20151006_113606_harianterbit_20150624_101502_harianterbit_Presiden_Joko_Widodo

Presiden Joko Widodo

BANDARLAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Lampung pada hari Jumat (6/11/2015). Informasi yang diterima, jadwal kunjungan Presiden hari Jumat itu dimulai dari Boyolali dan diakhiri di Palembang, Sumatera Selatan. Tanggal 6 November 2015 pagi berangkat ke Boyolali untuk Peresmian Rembuk Paripurna KTNA di Wisma Haji Boyolali. Kemudian salat Jumat dan makan siang.

Tanggal 6 November 2015 siang berangkat ke Lampung untuk acara peninjauan tol Trans-Sumatera, dana desa dan Peresmian Hotel Seventh (bermalam di Lampung), kemudian tanggal 7 November 2015 pagi berangkat ke Sumatera Selatan untukk groundbreaking PLTU Mulut Tambang di Banjarsari, Muara Enim dan peninjauan tol Trans-Sumatera, kemudian siang/sore kembali ke Jakarta.

Saat dikonfirmasi terkait jadwal kunjungan kerja (kunker) presiden Joko Widodo ke beberapa daerah termasuk ke provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai ini. Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Bayana belum dapat memastikan jadwal kunjungan yang beredar di media.

“Malam ini kita rapat dulu, informasinya begitu, tapi sampai sekarang belum pasti. Informasi dari staf protokol presiden seperti itu, kalau jadi jokowi tanggal 6 ke sini. Kita masih nunggu konfirmasi dari protokol presiden, jadi rapat dulu malam ini untuk memastikan,” tutup Bayana singkat seperti dilansir lampost.co.

 

902 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *