Sekda Lantik Kepala Badan Pengelolaan Perpustakaan, Arsip, dan Dokumentasi Daerah Provinsi Lampung

Suasana pelantikan susulan pejabat Eselon II dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa (13/10/2015) di Ruang Sekda Provinsi Lampung.

Suasana pelantikan susulan pejabat Eselon II dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa (13/10/2015) di Ruang Sekda Provinsi Lampung.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung menggelar pelantikan susulan pejabat Eselon II dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Selasa (13/10/2015) di Ruang Sekda Provinsi Lampung.

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana didampingi Kabag Humas Heriyansyah, Gubernur Lampung yang diwakili Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon II dan IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Pelantikan ini merupakan susulan dari pelantikan Pejabat Struktural pada tanggal 16 September lalu.

Adapun nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Herlina Warganegara berdasarkan Keputusan Gubernur No. 821.21/1211.a/II.10/2015 tanggal 11 September 2015 sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perpustakaan, Arsip, dan Dokumentasi Daerah Provinsi Lampung .

Selain itu Pejabat Eselon IV atas nama Fitri Yulianti berdasarkan Keputusan Gubernur No. 821.23/1164/II.01/2015 tanggal 7 September 2015 sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Sekda Provinsi Lampung menjelaskan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung harus dilakukan dalam sebuah sistem birokrasi.

“Pelantikan untuk memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintah. Yakni guna memberikan pelayanan dan juga menjawab tantangan dari sistem luar birokrasi yaitu kondisi masyarakat yang menuntut lembaga pemerintah untuk memberikan respon cepat dan tepat”, jelasnya.

Sekda mengharapkan pejabat yang baru dilantik agar tetap “kerja dan kerja. Sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat menikmati hasil dari pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Pejabat yang baru dilantik agar dapat menguasai bidang tugas. Pahami permasalahan, kenali medan tugas, berkoordinasi mampu melaporkan kepada atasan sehingga mampu menjadi pemimpin yang sukses di masa yang akan datang”, tambahnya.***

Reporter : Robert

1124 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *