Ratusan PNS RSUDAM Belum Terima Tunjangan Kinerja

w850_h__1426594689

Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM)

Ratusan PNS RSUDAM Belum Terima Tunjangan Kinerja

BANDAR LAMPUNG — Ratusan Pegawia Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM) belum mendapatkan tunjangan kinerja. Diduga ada ratusan pegawai di rumah sakit pemerintah itu yang belum mendapat tunjangan.

Salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di RSUDAM, yang enggan disebut namanya, mengatakan hingga, Selasa (17/3/2015), belum mendapatkan dana tunjangan dari Pemerintahan Provinsi Lampung. Sementara rekanya yang bekerja di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) sudah mendapat tunjangan kinerja pegawai.

“Kenapa yang di sini belum, kan perlu dipertanyakan, apakah Pemprov yang belum memberikan uang atau manajemen rumah sakit ini yang menahan uang ratusan pegawai. Itu kan perlu kejelasan,” kata dia saat ditemui di RSUDAM.

Dia mempertanyakan penyebab uang tunjangan di RSUDAM selalu terlambat. “Saya banyak kawan PNS Provinsi, mereka cerita sudah dapat semua uang itu. Mengapa ratusan PNS RSUDAM belum? tolong dong beri penjelasan. Uang itu kan banyak keperluanya seperti untuk biaya sekolah anak dan biaya lainya,,” keluhnya.

PNS RSUDAM lainnya, TL juga mengaku belum mendapat tunjangan kinerja. “Saya tidak tau apa alasanya. Apakah Pemprov yang belum memberikan uang itu, atau memang belum dibagikan pihak RS Abdul Moeloek,” ujar dia.

713 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *