RSUDAM Kenakan Tarif Baru Hari ini

w850_h__1426594689

Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM)RSUDAM Kenakan Tarif Baru Hari ini

 

RSUDAM Kenakan Tarif Baru Hari ini

Bandar Lampung, lampost.co — Tarif baru rawat inap di kelas I, II, VIP, dan VVIP di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) berlaku mulai Rabu ((1/4/2015) sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub). Tarif berlaku bagi pasien yang mendaftar pada tanggal 1 April.

Kasi Humas RSUDAM Esti Comalaria mengatakan tarif baru RSUDAM mulai diberlakukan tanggal 1 April 2015 sesuai dengan Pergub, setelah disosialiasikan oleh pihak rumah sakit melalui stiker dan melalui media masa. “Tarif yang diberlakukan hanya bagi pasien yang daftar pertanggal 1 April 2015. Sementara pasien yang daftar sebelum tanggal 1 April, tetap dikenakan tarif lama,” kata Esti Comalria, Selasa (31/3/2015).

Esti Comalaria menjelaskan sebelumnya, pihak RSUDAM telah menyosialisasikan kepada masyarakat, pengunjung atau keluarga pasien melalui pengumuman di beberapa ruangan yang dianggap strategis agar diketahui masyarakat.

“Pengumuman tarif baru telah disosialisaikan dengan cara menempel pengumuman di beberapa ruangan, seperti IGD dan ruangan lain yang dianggap strategis. Kami juga telah melakukan pengumuman melalui media elektonik dan cetak yang ada di Lampung ini,” ujar Esti.

1154 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *