30 Lebih Loyalis Ical Masuk Kepengurusan Golkar Agung

Aburizal Bakire dan Agung Laksono memberikan berdoa di makam Soedarmono

30 Lebih Loyalis Ical Masuk Kepengurusan Golkar Agung

Jakarta, detiknews – DPP Golkar Agung Laksono Cs menyerahkan kelengkapan kepengurusan sebagai syarat untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM. ‎Total ada 377 pengurus yang didaftarkan termasuk loyalis kubu Aburizal, namun nama Aburizal sendiri tak masuk.

‎”Hampir 30 lebih (loyalis Ical masuk kepengurusan). Banyak itu banyak masuk Satria Yudha, Poempida, Rully Chairul Azwar,” kata ketua DPP Leo Nababan saat mendaftar di kantor Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Leo menjabarkan struktur baru yang didaftarkan, untuk posisi ketua umum, sekjen dan wakil ketua umum tetap berdasarkan hasil Munas Ancol, sementara ketua DPP ada 43, wasekjen dan sekjen ada 52, kemudian bendahara umum dengan bendahara ada 46 orang.

“‎Sampai hari ini beliau belum menjawab. The show must be go on,” ujarnya soal nama Aburizal Bakrie tak masuk dalam kepengurusan.

Selain nama di atas, Leo tak bisa merinci siapa saja loyalis Ical yang masuk dalam kepengurusan Golkar, namun menurutnya mereka yang masuk karena inisiatif sendiri menemui Agung Laksono. “Saya lupa namanya, apakah masuk atau tidak,” kata Leo soal nama Bambang Soesatyo.

Leo datang ke kantor Kementerian Hukum dan HAM untuk menyerahkan kepengurusan DPP Golkar yang mengakomodir dua kubu hasil dua Munas. Kepengurusan dari dua kubu ini syarat untuk mendapat SK menkum HAM sebagai kepengurusan yang sah.

566 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *