Badan Anggaran DPR RI akan kunjungi Provinsi Lampung

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Herry Suliyanto.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Herry Suliyanto.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung siap membantu tugas Badan Anggaran DPR RI. Diantaranya untuk menghimpun masukan, saran dan rekomendasi tentang kebijakan pengalokasian dana transfer ke daerah, dana desa serta penerimaan dalam APBN.

Hal tersebut diungkap Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Herry Suliyanto saat memimpin rapat persiapan kunjungan kerja Badan Anggaran DPR RI Ke Provinsi Lampung, bersama SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Rapat berlangsung di ruang Rapat Asisten Kantor Gubernur Provinsi Lampung Jumat 17 Maret 2017.

Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPR RI ke Provinsi Lampung direncanakan selama tiga hari dari tanggal 22-24 Maret 2017.

Kunjungan yang dilaksanakan dalam masa Persidangan IV Tahun sidang 2016-2017 akan diisi dengan rangkaian kegiatan kunjungan.

“Diantaranya akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Lampung, DPRD se-Provinsi Lampung, Pemkab dan Pemkot se-Provinsi Lampung, Kejaksaan Negeri se-Provinsi Lampung, Kapolres se-Provinsi Lampung, Kanwil Hukum dan HAM Lampung, Kepala Kantor Imigrasi se-Provinsi Lampung dan BNN se-Provinsi Lampung,” kata Herry Suliyanto.

Lebih lanjut Herry berharap dalam rencana kunjungan kerja kali ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk kedua belah pihak.

“Rencananya rombongan akan tiba di Bandara Radin Inten II Lampung pada hari Rabu 22 Maret pukul 17.55 Wib dan pulang pada hari Jumat 24 Maret pukul 07.30 Wib. Semoga selama DPR-RI melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Lampung acara dapat berjalan dengan lancar,” ujar Herry.

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana, Pemerintah Provinsi Lampung juga akan berkoordinasi dengan Kanwil Pajak dan Bea Cukai Provinsi Lampung dan Bank Indonesia untuk menyambut kedatangan anggota DPR-RI ke Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

630 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *