Pesan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk Pemimpin Daerah Terpilih di Lampung

Ketua MPR Zulkifli Hasan di sela kehadirannya dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota se-Provinsi Lampung, Rabu, 17 Februari 2016 di Balai Keratun komplek perkantoran Gubernur Lampung.

Ketua MPR Zulkifli Hasan di sela kehadirannya dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota se-Provinsi Lampung, di Balai Keratun komplek perkantoran Gubernur Lampung Rabu, 17 Februari 2016. Foto : Robert

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Ketua MPR Zulkifli Hasan berpesan, bupati dan wali kota terpilih pada pilkada serentak 2015 untuk memperhatikan rakyat kecil yang lemah.

Demikian diutarakannnya di sela kehadirannya dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota se-Provinsi Lampung, Rabu, 17 Februari 2016.

“Kita doakan dan dukung saudara-saudara agar pemerintahan bupati walikota ini bisa sukses dan pada akhirnya masyarakatlah yang paling akan diuntungkan dan pada akhirnya kita semua, Indonesia akan semakin baik dan jaya,” tuturnya.

Kepada para pejabat daerah terpilih yang telah dilantik, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengucapkan selamat memegang amanah negara dan kepercayaan rakyat.

InsyaAllah yang delapan ini terbaik yang sudah menjadi pilihan masyarakat Lampung. Tinggal sekarang pelantikan ini kan baru awal, kerja sesungguhnya kan hari ini baru dimulai. Kerja sesungguhnya ; mengurangi kemiskinan, menciptakan lapangan kerja, membangun infrastruktur, kesejahteraan rakyat, keamanan, ketertiban, itulah tugas mereka. Hari ini semuanya baru dimulai,” pungkas Zulkifli Hasan.

Sebagimana diketahui Zainudin Hasan yang dilantik menjadi Bupati Lampung Selatan merupakan adik kandung Ketua MPR Zulkifli Hasan.***

Reporter : Robert

1135 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *