Tiga tahun pertama memimpin Lampung Selatan, Zainudin Hasan akan bangun infrastuktur jalan

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan periode 2016-2021.

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan periode 2016-2021. Foto : Robert

LAMPUNG SELATAN, RADIO SUARA WAJAR — Zainudin Hasan beserta Nanang Ermanto telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2016-2021, Rabu 17 Februri 2016. Sesuai dengan janji politik saat kampanye kala itu, adik Ketua MPR Zulkifli Hasan ini akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan.

Demikian hal itu disampaikannya kepada Radio Suara Wajar hari ini di Bandar Lampung Jumat 19 Februari 2016, saat ditanya apa yang akan dilakukannya pada awal kepemimpinannya di Lampung Selatan.

“Saya akan turun ke kecamatan-kecamatan untuk konsolidasi sampai ke tingkat bawah agar apa yang diharapkan masyarakat untuk capaian program pembangunan jalan selama tiga tahun kita akan selesaikan, itu program yang paling utama,” pungkasnya singkat.

Pria kelahiran Desa Pisang, Penengahan, Lampung Selatan, 12 Januari 1965 ini mengatakan mulai dari bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, kesehatan, pariwisata akan menjadi program prioritas selama memimpin di Lampung Selatan selama lima tahun kedepan.***

Reporter : Robert

1268 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *