Bupati Pringsewu: ASN Tingkatkan Kedisiplinan

RADIO SUARA WAJAR – Dalam apel besar awal tahun 2016, Senin (4/1) di halaman kantor Pemkab Pringsewu, Bupati Pringsewu Sujadi Saddat menghimbau agar Aparatur sipil negara (ASN) dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu semakin meningkatkan kapasitas dan kompetensi sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat.

Sebab, dengan berlaku disiplin dan tertib dalam melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang ada, menurut dia, tentu akan menambah hasil yang lebih baik dan maksimal.

Dia juga bersyukur lantaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Pringsewu selama ini berjalan dengan baik dan lancar, meskipun masih terdapat kekurangan akibat keterbatasan yang ada.

Bupati meminta kekurangan itu dapat menjadi pemicu semangat untuk terus bekarya, membangun serta meningkatkan pelayanan masyarakat secara lebih optimal.

Apel besar ini dihadiri lengkap seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, mulai dari Bupati Pringsewu H.Sujadi selaku pembina apel, Wakil Bupati Pringsewu H.Handitya Narapati SZP, Sekretaris Kabupaten Drs.A.Budiman PM, MM, para asisten dan staf ahli bupati, para kepala SKPD, para camat dan kepala pekon serta lurah beserta jajaran.

Serta seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Pringsewu. Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan pernyataan sikap seluruh aparatur yang dipimpin Sekkab Pringsewu dan penyerahan DPA kepada masing-masing satker, yang diakhiri dengan pemeriksaan seluruh kendaraan dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

 

595 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *