Romo Franz Magnis Suseno Turut Diundang Jokowi Makan Siang di Istana

franz-magnis-suseno

Romo Franz Magnis Suseno

RADIO SUARA WAJAR – Presiden Joko Widodo kembali mengundang perwakilan masyarakat untuk makan siang bersama di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/12/2015).
Kali ini, perwakilan masyarakat yang diundang berasal dari kalangan budayawan dan cendikiawan.

Para budayawan dan cendikiawan yang direncanakan memenuhi undangan Jokowi itu di antaranya adalah Radhar Panca Dahana, Franz Magnis Suseno , Nungky Kusumastuti, Yockie Suryoprayogo, Butet Kartarejasa.

Selain itu, Mohammad Sobari, Tamrin Amal Tomagola, Haidar Bagir, Mustofa Bisri, Sindhunata, Toety Heraty N, Komarudin Hidayat, Made Winata, Syafii Maarief, dan Nyoman Nuarta.

Jokowi kerap mengundang perwakilan masyarakat makan siang bersama di Istana Negara. Kelompok masyarakat yang ia undang berasal dari berbagai kalangan, pengemudi angkutan umum, petani, akademisi, nelayan, sampai komedian.

Selain makan siang bersama budayawan dan cendikiawan, pada hari ini, Jokowi dijadwalkan bertemu pengurus Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) serta Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) dan dilanjutkan dengan bertemu pengurus Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Indonesia.

Setelah itu, Jokowi akan bertemu dengan ratusan investor pembangkit listrik, dan dilanjutkan dengan memimpin rapat terbatas membahas dwelling time serta kereta api.

 

990 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *