400 CPNSD Lampura Akan Ikuti Diklat Prajabatan

imagesRADIO SUARA WAJAR – Sebanyak 400 orang calon pegawai negeri sipil daerah(CPNSD) kategori dua (K2) akan mengikuti diklat prajabatan untuk menjadi PNS pada tahun 2016. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampura Iwan Setiawan mengatakan 400 CPNSD akan mengikuti diklat prajabatan pada tahun 2016 sesuai intruksi Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara. Diklat itu akan dilakukan secepat mungkin jika APBD sudah berjalan.

“Kita akan upayakan secepat mungkin untuk mengadakan diklat ini,” ujarnya seperti dilansit tribunnews.com, Jumat (27/11/2015).

Iwan menjelaskan, nantinya ke 400 orang CPNSD tersebut akan mengikuti diklat prajabatan yang diagendakan di Kotabumi. Namun jika ada perubahan, kemungkin akan ada CPNSD yang mengikuti diklat di Bandar Lampung.

Untuk itu, lanjutnya, ia mengimbau kepada seluruh CPNSD yang akan mengikuti prajabatan gelombang kedua. Jangan sampai terpengaruh oknum-oknum nakal yang mengatasnamakan BKD.

Sebab, BKD tidak pernah meminta atau menarik uang dari para CPNSD yang akn mengikuti prajabatan. Jika nanti sudah tiba waktu dan tanggal prajabatan, BKD akan memberitahukannya melalui surat resmi.

 

832 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *