Komite IV DPD RI Kunjungan Kerja Tiga Hari di Provinsi Lampung

Logo DPD RI.

Logo DPD RI.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Komite IV DPD RI dijadwalkan melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari di Provinsi Lampung.

Kunker dilakukan mulai hari ini, Selasa 15 September 2015 hingga lusa Kamis, 17 September 2015. Kunjungan ini guna menindaklanjuti kegiatan Penyusunan Pertimbangan DPD RI terhadap Rancangan Undang-Undang APBN Tahun 2016.

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Sumarju Saeni, ada tiga agenda penting dalam kegiatan kunjungan kerja Komite IV DPD RI ke Provinsi Lampung.

Diantaranya, meninjau lapangan Bandara Raden Intan II dan lokasi pembangunan Jalan Tol. Selain itu juga digelar rapat kerja dengan Gubernur, Walikota Bandar Lampung beserta dinas terkait.

Demikian dijelaskan Karo Humas dan Protokol usai menghadiri Rapat Persiapan Kunker, hari ini Selasa 15 September 2015.

Sumarju menjelaskan, rombongan terdiri dari Ajiep Padindang, Andi Surya, Rugas Binti, Abdul Jabbar Toba, Oka Ratmadi, Haripinto Tanuwidjaja, Ahmad Tauhid, Mesranian, Sony Hartawan, Syulfah Sari Dewi Syam, Aqub Riyadi, dan Sutejo.

Dikatakan Sumarju, mereka dari Komite IV DPD RI membidangi APBN, perimbangan keuangan pusat dan daerah, pajak dan pungutan lain, BPK, lembaga keuangan dan perbankan, koperasi, usaha mikro, kecil dan menengah, dan statistik. Menurut Karo Humas dan Protokol, mereka mengharapkan kunjungan kerja ini dapat dijadikan pandangan komprehensif dalam bidang tersebut.***

Reporter : Robert

1410 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *