Wakil Gubernur Melantik Penjabat Walikota Bandar Lampung

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan Pj. Wali Kota Bandar Lampung Sulpakar di Balai Keratun, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, (15/09).

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan Pj. Wali Kota Bandar Lampung Sulpakar di Balai Keratun, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, (15/09).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Kepala Biro Aset Pemerintah Provinsi Lampung, Drs.H. Sulpakar, MM hari ini Selasa (15/9) resmi menduduki kursi Penjabat Walikota Bandar Lampung menggantikan posisi Herman HN yang telah habis masa baktinya.

Sulpakar dilantik berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-5121 Tahun 2015 tanggal 14 September 2015.

Prosesi membacakan sumpah jabatan Penjabat Walikota Bandar Lampung berlangsung di Aula Balai Keratun, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung. Sulpakar dilantik oleh Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Bachtiar Basri.

Dalam sambutannya Bachtiar Basri mengharapkan Walikota Bandar Lampung yang baru dilantik dapat melanjutkan penyelenggaraan jalannya pemerintahan di Kota Bandar Lampung dan memfasilitasi berjalannya Pemilukada Kota Bandar Lampung 2015.

Wakil Gubernur, Bachtiar Basri juga mengucapkan terima kasih kepada Herman HN dan Tobroni Harun atas dedikasi dan pengabdian terhadap Kota Bandar Lampung sampai akhir masa jabatan sebagai walikota dan wakil walikota Bandar Lampung.

“Keberhasilan pembangunan Kota bandar Lampung tentu merupakan buah dari kesungguhan, kerja keras, kegigihan dan kekompokan seluruh aparatur pemerintahan Kota Bandar Lampung yang harus dipelihara dan dijaga”, jelasnya.

Kedepan Bachtiar mengharapkan agar seluruh aparatur Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat menerima dan mendukung kinerja Pejabat Walikota Bandar Lampung, untuk membangun sinergitas sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan Kota Bandar Lampung dapat berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, anggota DPRD Provinsi Lampung, serta anggota Fokorpimda Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung.***

Reporter : Robert

1153 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *