Samsat UPC Container Golden Dragon Bandar Lampung Alami Gangguan Server

Samsat Unit Pelayanan Cepat (UPC) Container Golden Dragon, Bandar Lampung.

Samsat Unit Pelayanan Cepat (UPC) Container Golden Dragon, Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Warga Bandar Lampung yang Senin pagi (07/09) akan membayar pajak kendaraan bermotor banyak yang kecewa. Karena baik samsat Induk maupun samsat pembantu yang tersebar di beberapa titik di Bandar Lampung, server nya tengah mengalami gangguan.

Seperti yang diungkapkan Tono, Warga Kemiling Bandar Lampung. Kepada Radio Suara Wajar, dia mengatakan tidak mengetahui akan gangguan ini. Saat datang di Samsat Unit Pelayanan Cepat (UPC) Container Golden Dragon, Bandar Lampung merasa kecewa, karena tidak dapat membayar pajak kendaraannya yang sudah jatuh tempo hari ini.

Atas kondisi ini dia meminta, para stakeholder terkait untuk sesegera memperbaiki pelayanan samsat baik induk maupun pembantu.

Sementara itu, penanggung jawab Feryansyah salah satu petugas UPC Container Golden Dragon, Bandar Lampung kepada Radio Suara Wajar membenarkan bahwa tengah terjadi gangguan server dari pusat, sehingga untuk hari ini (07/09) pihaknya tidak dapat melayani.

Tapi mesti begitu, dia berharap agar masyarakat, khususnya di Bandar Lampung untuk bersabar. Pihaknya saat ini tengah mengupayakan perbaikan pelayanan secara maksimal.

Bagi pajak kendaraan bermotor yang sudah jatuh tempo hari ini, menurutnya diberikan kebijakan khusus untuk tidak dikenai denda. Dia juga mempromosikan pelayanan UPC Container Golden Dragon, Bandar Lampung berlangsung cepat, tiga menit untuk satu berkas.***

Reporter : Robert

1558 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *