Albar Hasan Tanjung Resmi Menjadi Pejabat Bupati Way Kanan

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat melantik Albar Hasan Tanjung sebagai Pejabat Bupati Way Kanan, di Balai Keratun, Minggu (23/08).

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat melantik Albar Hasan Tanjung sebagai Pejabat Bupati Way Kanan, di Balai Keratun, Minggu (23/08).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Albar Hasan Tanjung Minggu (23/08) resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Way Kanan. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung dilakukan oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur.

Pengangkatan Albar Hasan Tanjung sebagai Penjabat Bupati Way Kanan berdasarkan Surat Keputusan Dalam Negeri Nomor 131.18-4769 Tahun 2015, tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Way Kanan Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung mengatakan bahwa Penjabat Bupati Way Kanan kiranya dapat menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif, termasuk juga suasana kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan. “Saya tidak ingin para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan menjadi korban politik karena ada adanya Pilkada”.

Gubernur Lampung juga berharap dengan adanya pilkada para pejabat dan pegawai negeri sipil tetap dapat bekerja secara maksimal dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjunjung tinggi netralitas.

Gubernur Lampung juga mengapresiasi upaya, kerja keras, dan program pembangunan yang telah dirumuskan dan telah dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan dan jajarannya, seperti Mulang Tiuh, Way Kanan Bumi Petani, dan Program Praja Pembina Kampung.

Pada penutupnya, Ridho mengharapkan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, untuk dapat menerima dan   mendukung kinerja Penjabat Bupati Way Kanan. Sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan dan pembangunan di Way Kanan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan agenda dan program kerja yang telah ditetapkan.***

Reporter : Robert

671 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *