Gubernur Lampung minta masyarakat jaga keamanan sebagai modal utama pembangunan

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

JAKARTA, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghimbau agar masyarakat dapat turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban sebagai salah satu modal pembangunan.

“Mari kita menjaga investasi dengan menciptakan ruang-ruang atas kepercayaan yang nyaman dengan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pertumbuhan perkenomian sebagai salah parameter pembangunan dapat mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu” kata Gubernur di sela-sela sambutannya pada acara Silahturahmi Gubernur Lampung dengan Masyarakat Lampung di Rantau, Sabtu (22/08) di Anjungan Lampung Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Gubernur Lampung dalam release yang diterima Radio Suara Wajar mengatakan, investor terbesar saat ini di Provinsi Lampung adalah Pemerintah Pusat, karena pada tahun ini telah banyak menitipkan program pembangunan di bumi ruwa jurai.

Kepercayaan Pemerintah Pusat yang begitu besar kepada Provinsi Lampung ini juga merupakan buah dari campur tangan dari putra putri terbaik Lampung yang saat ini dipercayakan oleh Presiden Jokowi untuk menjabat menteri, dirjen dan posisi strategis pada kabinet pemerintahan. Hal ini menurut Gubernur, sebuah bukti nyata bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Lampung mampu bersaing di tingkat nasional.

Ridho mengungkapkan, saat ini Pemerintah Provinsi Lampung telah memprogramkan sebuah konsep kawasan industri maritim, nantinya diharapkan mampu menyerap tenaga kerja yang cukup banyak.

“Karena sebagaimana slogan nasional “Ayo Kerja”, Provinsi Lampung punya slogan tambahan “Ayo, Kita Ciptakan Lapangan Kerja”, ujar Gubernur termuda menutup sambutannya.***

Reporter : Robert

946 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *