Profil Gadis Indonesia yang Dinikahi Miliarder Facebook

ungkap-profil-gadis-indonesia-yang-dinikahi-miliarder-facebook-syss3Qk3rK

Eduardo Saverin (Kiri) dan Elaine Andriejanssen (Kanan)

Profil Gadis Indonesia yang Dinikahi Miliarder Facebook

Singapura, Okezone.com РJuli mendatang, salah seorang pendiri Facebook Eduardo Saverin akan menikahi gadis asal Indonesia  bernama Elaine Andriejanssen. Gadis keturunan China-Indonesia berusia 31 tahun tersebut kini hidup dan bekerja di Singapura.

“Elaine adalah orang yang menyenangkan, rendah hati, dan terpelajar,” ungkap salah satu orang terdekat Elaine, sebagaimana dikutip dari¬†The Strait Times, Jumat (19/6/2015).

“Dia sangat stylish dan tidak pernah berbusana hanya sekadar pamer,” lanjutnya.

Perempuan berambut panjang tersebut kini bekerja sebagai seorang analis keuangan di Franklin Templeton Investments. Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, Elaine telah bekerja di perusahaan investasi asal Amerika Serikat (AS) itu selama sembilan tahun sejak Juli 2006.

Elaine memperoleh gelar Bachelor of Science dari Universitas Tufts. Dia belajar di universitas yang berlokasi di Boston, Massachussets, AS, tersebut sejak 2002-2006.

Sebelumnya, gadis penggemar makanan manis seperti es krim hazelnut dan permen Sour Patch Cherries itu menempuh pendidikan di sekolah menengah khusus putri Raffles Girls’ Secondary School di Singapura. Sekolah tersebut dikenal sebagai salah satu sekolah terbaik di Singapura dan pernah memenangkan penghargaan School Excellence Award dari Kementerian Pendidikan Singapura.

Tak heran bila Elaine dikenal sebagai gadis yang pintar. “Dia sangat manis dan cerdas. Kami sering membahas isu serius mengenai ekonomi dan bisnis,” ujar kenalan Elaine.

Elaine dan Eduardo pertama kali berkenalan ketika keduanya menjadi mahasiswa di negara bagian Massachussets, AS. Saat itu, Eduardo sedang menempuh pendidikan di Universitas Harvard.

“Mereka pertama kali bertemu saat kuliah dan mereka bertemu kembali ketika Elaine pulang ke Singapura,” kata seorang sumber terdekat Elaine yang enggan menyebutkan namanya.

Dia melanjutkan, keluarga Elaine memiliki sejumlah usaha di Indonesia. Namun, mereka telah lama menetap di Singapura selama bertahun-tahun. Elaine diketahui kerap mengunjungi acara-acara sosial kelas atas bersama ibunya. Meski demikian, orang-orang mengenal mereka sebagai keluarga yang rendah hati.

Elaine telah bertunangan dengan Eduardo pada Maret lalu. Keduanya akan menggelar pesta pertunangan mewah di Hotel Mulia Resort and Villas di Bali. Mereka turut mengundang penyanyi pemenang Grammy Award, John Legend.

2873 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *