Miliki Tinggi 2,3 Meter, ‘Raksasa Brasil’ Temukan Cintanya

miliki-tinggi-2-3-meter-raksasa-brasil-temukan-cintanya-vjvApFHcU7

Silva (kanan) dan Medeiros (kiri)

Miliki Tinggi 2,3 Meter, ‘Raksasa Brasil’ Temukan Cintanya

BRASILIA, Okezoen.com – Joelison Fernandes da Silva (28), pria Brasil dengan tinggi badan 7,8 kaki atau sekitar 2,3 meter telah menemukan perempuan yang tertarik dengannya. Silva yang dijuluki ‘raksasa pemalu’ itu tercatat sebagai pria tertinggi ketiga di dunia.

Silva sangat malu dengan tinggi badannya dan selama bertahun-tahun bersembunyi di rumahnya. Karena mengalami gigantism, Silva mengalami petumbunuhan badan yang sangat pesat, dan tidak wajar. Lantaran kondisi fisiknya itu, ia terpaksa putus sekolah karena tidak tahan diejek teman-temannya.

Meski demikian, kebahagiaan sejati akhirnya ditemukan ‘raksasa pemalu’ asal Brasil itu. Melalui situs jejaring sosial, Facebook, Silva menemukan tambatan hatinya. Perempuan bernama Evem Medeiros (21). Perempuan dengan tinggi sekira 150 sentimeter (cm) itu mengaku jatuh cinta pada Silva. Jika dilihat melalui foto pada akun Facebook Silva, Tinggi badan perempuan itu setengah dari tinggi badan Silva.

Pasangan itu kemudian menikah setelah berkenalan secara online. ”Pertama kali saya melihatnya itu adalah cinta pada pandangan pertama. Saya terpesona olehnya. Rasanya saya ingin bersamanya sepanjang waktu. Saya tidak memedulikan tentang ukuran tubuhnya,” ujar Silva, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (22/4/2015).

Pria yang merupakan mantan penambang emas itu mengakui perbedaan tinggi badan yang signifikan di antara mereka, membuat banyak orang bingung. Terutama ketika membicarakan dinamika kisah cinta dan kehidupan mereka.

”Saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang hal itu, dan pada awalnya sangat mengganggu saya. Namun, akhirnya saya sudah terbiasa untuk itu. Saya hanya anggap pendapat orang lain sebagai lelucon yang baik,” terang Silva.

829 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *