Kerinduan Paus Fransiskus Makan Pizza Akhirnya Terbayar

kerinduan-paus-fransiskus-makan-pizza-akhirnya-terbayar-ShNtE43HnO

Cacialli antarkan pizza kepada Paus Fransiskus

 

Kerinduan Paus Fransiskus Makan Pizza Akhirnya Terbayar

VATIKAN – Kerinduan Pemimpin Gereja Katolik sekaligus Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus, untuk makan pizza akhirnya terbayarkan. Pemilik restoran pizza, Enzo Cacialli, yang mengetahui pernyataan Paus Fransiskus yang rindu makan pizza, berencana antarkan langsung pizza buatannya.

Dari sebuah video yang diunggah ke media sosial, terlihat Paus Fransiskus sedang menerima kiriman seloyang pizza dari Cacialli. Paus Fransiskus terlihat senang ketika menerima pizza itu. Dalam video tersebut, terdengar suara Cacialli yang terburu-buru memanggil Paus Fransiskus.

“Saya membuat pizza ini khusus untuk Paus Fransiskus. Ketika mengantarkan pizza ini, saya harus berteriak ‘Papa, papa’ untuk membuat kendaraan yang dinaiki Paus Fransiskus berhenti,” ujar Cacialli, seperti dilansir The Straits Times, Jumat (27/3/2015).

Dalam sebuah wawancara dengan Mexican Television Channel sebelumnya, Paus ke-266 itu mengaku sangat merindukan hari-hari bebas, di mana ia bisa makan pizza sepuasnya. Ketatnya pihak keamanan yang menjaganya di Vatikan membuat ia tidak bisa pergi ke mana pun secara laluasa.

808 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *