Herman Hn-Yusuf Kohar Berterimakasih Atas Kepercayaan yang Diberikan

herman hn-yusuf kohar2

H Herman HN-Muhammad Yusuf Kohar

RADIO SUARA WAJAR – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung, H Herman HN-Muhammad Yusuf Kohar, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua lapisan masyarakat Kota Bandarlampung atas kepercayaan yang diberikan melalui pemilihan wali kota yang berlangsung Rabu (9/12).

“Semoga segala doa dan dukungan yang sudah diberikan kepada kami, dibalas dengan pahala serta keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan semoga hasil ini akan sama nantinya dengan hasil hitung nyata dari KPU serta terwujud kemenangan seluruh masyarakat Bandarlampung,” ujar M Yusuf Kohar, calon wakil wali kota Bandarlampung yang berpasangan dengan calon wali kota Herman HN itu, di Bandarlampung, Kamis.

Dalam pernyataan sikap tertulisnya itu, pasangan Herman HN-Yusuf Kohar mengajak kepada dua pasangan calon lainnya untuk menerima apa pun hasilnya nanti sesuai dengan pernyataan sikap Siap Menang dan Siap Kalah. Ia mengajak agar semua elemen masyarakat bersama-sama dalam memajukan kota tercinta ini.

Berkaitan hasil pemilihan wali kota Bandarlampung, berdasarkan hasil hitung cepat pasangan Herman HN-Yusuf Kohar diprediksi memenanginya dengan perolehan suara lebih dari 80 persen, pasangan nomor urut 1 M Yunus-Ahmad Muslimin (YA) dalam pernyataannya, menyikapi hasil Quick Count, baik yang dilakukan oleh lembaga survei maupun yang dilakukan secara internal oleh Tim Pemenangan Yunus-Ahmad (YA).

Tim Pemenangan Yunus-Ahmad (YA), pasangan nomor urut 1 pada Pilkada Kota Bandarlampung 2015, dengan ini menyatakan menerima hasil Quick Count lembaga survei maupun Quick Count internal sebagai fakta politik pada pilkada Kota Bandarlampung 2015.

Pasangan YA juga mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 2 Herman HN-Yusuf Kohar, sebagai peraih suara tertinggi dari quick count Internal yang kami lakukan. YA juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kerabat, sahabat, relawan dan barbagai pihak yang telah mendukung pasangan Yunus-Ahmad (YA) selama proses pencalonan, masa kampanye dan pemungutan suara pada pilkada Bandarlampung 2015.

“Untuk para relawan dan pendukung untuk tetap tenang dan menjaga situasi kondusif Kota Bandarlampung sampai ada keputusan resmi dari KPU Kota Bandarlampung terkait hasil pilkada Kota Bandarlampung 2015,” ujar tim YA seperti dilansir antaranews.com, Kamis (10/12).

Pilkada serentak di Lampung, selain dilaksanakan di Kota Bandarlampung, juga berlangsung di tujuh kabupaten/kota lainnya, dari hasil sementara hitung cepat menunjukkan beberapa petahana (incumbent) yang tumbang, yaitu di Kabupaten Way Kanan, Lampung Selatan, serta Pesawaran.

Sementara itu di Kabupaten Lampung Timur, dari hasil hitung cepat itu, diprediksi terpilih calon bupati perempuan Chusnunia Chalim yang berpasangan dengan Zaiful Bokhari.

1163 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *