Kue Seberat 227 Kg Meriahkan Dekorasi Natal Gedung Putih

88380669

Kue Natal raksasa seberat 227 kilogram menghiasi ruang makan Gedung Putih.

RADIO SUARA WAJAR РPerayaan Natal di Gedung Putih tahun ini tampaknya akan meriah, terutama dengan hadirnya sebuah kue natal impresif seberat 227 kilogram yang terbuat dari roti jahe. Kue berbentuk replika kantor kepresidenan yang dilapisi cokelat itu kini menghias ruang makan yang digunakan Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama dan keluarganya.

Kue natal yang dipamerkan pertama kali oleh ibu negara, Michelle Obama itu, dirancang oleh pastry chef negara, Susan Morisson dan terbuat dari 113 kilogram roti jahe, 68 kilogram cokelat, serta 34 kilogram gula dan bahan-bahan manis lainnya. Demikian diwartakan Mashable, Rabu (9/12/2015).

Selain kue cantik itu, ibu negara juga memamerkan berbagai ornamen natal Gedung Putih termasuk 62 pohon cemara dan lebih dari 70 ribu ornamen lainnya yang menghias rumah kepresidenan.

GettyImages-499617356

Keluarga-keluarga dari anggota militer diundang untuk melihat kue natal itu pekan lalu sebagai warga umum yang pertama kali melihatnya tahun ini. Dekorasi yang ditampilkan antara lain pajangan berbentuk anjing kesayangan keluarga presiden, Bo dan Sunny yang terbuat dari tujuh ribu pom pom, kristal-kristal salju yang menghiasi langit-langit, dan pohon natal besar di Blue Room.

Foto Presiden ke-16 AS, Abraham Lincoln pun tidak ketinggalan untuk dihias dengan boneka nutcracker, beruang teddy besar, dan berbagai hiasan lain.

GettyImages-499634296

1225 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *