Warga Mengeluhkan Pemadaman Kepada MPR

QORTrsFT4a

Ilustrasi

RADIO SUARA WAJAR – Warga Kota Metro mengeluhkan pemadaman listrik setiap hari  yang dilakukan oleh PLN Lampung kepada Anggota MPR RI Soekamto.

“Mati lampu sekarang hampir tiap hari pak. Apalagi kita sangat butuh listrik untuk rumah tangga dan juga usaha-usaha kecil seperti fotokopi, warnet dan lainnya” ujar Jubaedah, salah seorang warga, dalam acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Kota Metro, Senin, 23/11/2015.

Menanggapi hal itu, Soekamto menyatakan bahwa warga harus lebih bersabar karena DPR/MPR pun masih memperjuangkan hal serupa. “MPR RI akan menampung dan mencari solusi yang terbaik” ujar Soekamta.

Lukman Hakim, selaku mantan Walikota Metro yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan beberapa hal yang menjadi aspirasi masyarakat Kota Metro diantaranya mengenai harapan masyarakat untuk memperoleh kesejahteraan melalui listrik gratis.

Kemudian perbaikan infrastruktur yang masih menggunakan APBD diharapan ke depan dapat menggunakan dana APBN. Lukman juga menyampaikan harapan besar masyarakat akan terbukanya lapangan kerja.

 

671 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *