Kraft Tarik 240 Ribu Produk Keju & Makaroni

kraft-tarik-240-ribu-produk-keju-makaroni-6RQl12Pfqi

Kraft Tarik 240 Ribu Keju & Makaroni.

 

Kraft Tarik 240 Ribu Produk Keju & Makaroni

Okezone.com – Perusahaan keju Kraft Foods Group menarik sebanyak 242.000 pak produknya di pasaran. Produk yang ditarik adalah produk makaroni dan keju. Penarikan produk tersebut berlaku untuk wilayah Amerika Serikat, Puerto Rico, dan beberapa negara di Karibia yang tanggal kedaluarsanya 18 September 2015.

Melansir CNN Money, Kamis (19/3/2015) penarikan ini dilakukan oleh Kraft karena produk tersebut mengandung potongan-potongan logam. Kandungan logam tersebut ditengarai memengaruhi rasa asli dari keju Kraft.

Konsumen yang telah membeli produk keju dan makaroni tersebut, diminta untuk tidak mengonsumsinya. Mereka bisa datang kembali ke toko tempat mereka membeli untuk penukaran ulang atau pengembalian uang. Selain itu, Kraft juga membuka layanan telepon bagi konsumen yang ingin mendapatkan kembali uang mereka.

Kraft merupakan perusahaan manufaktur dan pengolahan makanan yang bermarkas di Chicago, Amerika Serikat (AS). Perusahaan ini dibentuk tahun 2012 sebagai pecahan dari Kraft Food Inc. yang sebelumnya bernama Mondelez International. Kraft Foods Group difokuskan untuk produk bahan makanan untuk pasar Amerika Utara, sementara Mondelez Internatioanl adalah distributor internasional Kraft Foods untuk makanan ringan dan permen.

659 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *