Gerakan Masyarakat Jakarta akan Demo Lengserkan Ahok

GMJ

Gerakan Masyarakat Jakarta akan Demo Lengserkan Ahok

Metrotvnews.com, Jakarta: Lebih dari 90 organisasi masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) akan berdemo di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (26/2/2015) pukul 09:00 WIB. Mereka mendesak supaya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dilengserkan. “Aksi ini akan terus berlanjut menjadi gelombang yang membesar dengan satu tuntutan: Lengserkan Ahok,” kata Ketua Progres 98 Faizal Assegaf dalam keterangan yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (25/2/2015).

Menurut dia, aksi damai tersebut turut dihadiri puluhan tokoh Betawi, kalangan ustad dan sejumlah aktivis berlatar organisasi Islam. Selain itu, Ketua GMJ ustad Fahrurrozi Ishaq juga akan tampil memandu diskusi yang dilangsungkan di DPRD DKI. “Hasilnya seluruh perwakilan ormas menetapkan sikap bersama untuk kembali bergerak mendesak DPRD melengserkan Ahok,” imbuh Faizal.

Menurut Faizal, GMJ merupakan organisasi yang sangat gigih dan konsisten menyuarakan perlawanan terhadap Ahok. Pasalnya, Ahok dinilai tidak layak untuk memimpin warga Jakarta.  GMJ berharap seluruh pihak yang memiliki visi dan tujuan yang sama dapat mengikuti aksi damai tersebut. Faizal juga meminta kepada seluruh anggota dan simpatisan Progres 98 supaya dapat mendorong suksesnya demonstrasi itu.

739 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *