Ramuan Alami untuk Mengobati Flu dalam 5 Hari

Ramuan alami untuk mengobati flu (Foto: Bestherbalhealth)

Ramuan alami untuk mengobati flu (Foto: Bestherbalhealth)

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Apakah Anda akhir-akhir ini sering terserang pilek atau flu? Jika iya, saatnya untuk mencoba pengobatan alami yang dapat mengusir flu dalam 5 hari!

Pilek adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan kita merasa lelah, sakit dan frustasi. Ketidaknyamanan, nyeri dan kelelahan hanya menambah rasa frustasi, sehingga membutuhkan waktu untuk sembuh sepenuhnya.

Antibiotik atau obat warung yang bisa Anda beli tentu dapat berdampak buruk dalam jangka panjang. Jadi, untuk menghindari itu, Anda dapat membuat ramuan alami sendiri di rumah.

Bahan yang dibutuhkan

Jus jahe – 2 sendok makan

Minyak cengkeh – 1 sendok teh

Obat alami flu ini dapat bekerja efektif jika Anda mengonsumsinya dengan benar. Penting juga untuk menjauh dari minuman dingin dan makanan yang digoreng saat minum obat alami ini.

Ramuan alami jus jahe dan minyak cengkeh dapat mengurangi gejala flu degan berperan sebagai dekongestan alami. Minuman sehat ini akan melarutkan lendir yang terakumulasi di saluran pernapasan Anda.

Selain itu, nutrisi dalam minuman ramuan alami ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati flu dengan cara yang lebih sehat.

Metode persiapan

– Tambahkan jumlah yang disarankan dari bahan-bahan dalam mangkuk

– Campurkan semua dengan baik seperti membuat pasta

– Konsumsi kombinasi bahan alami ini setiap pagi, setelah sarapan selama 2 bulan

Demikian sebagaimana dikutip Radio Suara Wajar Bandar Lampung dari laman Boldsky, Sabtu 18 Maret 2017.***

Reporter : Robert

701 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *