Perayaan Natal Nasional: Hidup Bersama Keluarga Allah

RADIO SUARA WAJAR – Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Panitia Natal Nasional 2015 Thomas Trikasih Lembong mengatakan perayaan Natal Nasional 2015 ini lebih mempertegas toleransi kepada sesama manusia dan semua ciptaan Tuhan.

Perayaan Natal Nasional 2015 dengan tema “Hidup Bersama Keluarga Allah” ini rencananya akan diselenggarakan di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 28 Desember 2015. Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam perayaan hari kelahiran Yesus Kristus tersebut.

Dalam pernyataan resmi seperti dilansir satuharapan.com di Jakarta, Rabu (16/12), Lembong menjelaskan pihaknya ingin menjadikan Natal sebagai pesta rakyat bagi masyarakat setempat, serta menjadi simbol persatuan, damai, dan sukacita yang dikumandangkan bagi rakyat Indonesia, dengan melibatkan semua lapisan masyarakat dari beragam latar belakang, agama, etnis, dan budaya.

Mantan Alumni SD dan SMP Regina Pacis Jakarta ini menambahkan Tema Natal ini mengingatkan kita kembali untuk hidup sebagai keluarga Allah yang dituntun oleh pelangi kasih, hidup berbagi, mampu mengendalikan diri dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara, serta menjaga kelestarian lingkungan di muka bumi ini,” kata

Ia juga menyebut kehadiran Juru Selamat dan Raja Damai akan mencermikan cinta kasih dalam wujud nyata berbangsa dan bernegara, serta merajut tali persahabatan sesama warga negara Indonesia.

 

1047 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *