Tips Bentuk Alis Lurus Tipis Natural Ala Perempuan Korea

Tips-bentuk-alis-lurus-tipis-natural-ala-perempuan-Korea_reference

Tips Bentuk Alis Lurus Tipis Ala Perempuan Korea

Bagi Anda yang sudah kelewat bosan dengan bentuk alis tebal dan agak berantakan, ini saatnya mencoba tren tips alis lurus tipis ala perempuan Korea . Meski bukan hal baru, namun tren ini sudah mulai banyak diaplikasikan oleh sebagian perempuan di Indonesia.

Mereka menganggap jika gaya alis lurus tipis lebih mudah dibentuk, tidak memakan waktu, dan terkesan alami ketimbang pulasan model alis lainnya. Selain itu, bentuk alis lurus tipis natural dipercaya menciptakan efek wajah lebih segar dan awet muda.

Dede Berliani, Makeup Artist Profesional berbagi cara mudah membentuk alis lurus tipis natural yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Berikut langkah-langkahnya:

Pertama, pastikan rambut alis sudah dirapikan terlebih dahulu. Gunakan pinset untuk mencabut bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitaran alis. Harus diingat, trik ini lebih mudah dilakukan bagi Anda yang sudah terbiasa mencukur atau merapikan alis (virgin eyebrow ).
Jika belum pernah, Anda disarankan membentuk alis terlebih dulu agar hasilnya sempurna. Bila masih terasa kurang, tambahkan concealer untuk menutupi bulu-bulu yang tumbuh berantakan.

Kedua, pulaskan bedak tabur menggunakan kuas khusus secara tipis-tipis. Bedak tabur berfungsi menghilangkan sisa kotoran, bulu atau minyak yang menempel. Pastikan gerakan sapuan bedak searah dari ujung dalam sampai ke sisi terluar.

Ketiga, sikat rambut alis mengarah ke atas lalu tambahkan eyebrow powder . Sebaiknya gunakan kuas khusus yang dimulai dari ujung alis bagian bawah secara lurus untuk membentuk bingkai alis. Secara perlahan, bubuhkan eyebrow powder di bagian tengah alis untuk mengisi area yang kosong.

Keempat, gambar alis menggunakan pensil alis warna coklat berkualitas sehingga aplikasi tidak mudah luntur atau hilang. Mulai dari bagian tengah menuju ke luar, kemudian gunakan kuas atau beauty blender berukuran kecil untuk menyambung ujung terdalam agar terkesan semakin natural.

Kelima, tambahkan maskara gel warna blonde (pirang) atau coklat untuk mempertegas bentuk alis. Ingat, saat mengaplikasikan maskara ke alis harus secara tipis-tipis dan mengambang, agar hasilnya tidak menggumpal.

1180 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *