Gubernur Lampung Janji Tambah Honorarium Guru Honor

m-ridho-ficardo

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo

RADIO SUARA WAJAR – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mendapatkan penghargaan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Lampung pada Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Ke 70 PGRI di Gedung Musyawarah Mufakat Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (18/12/2015). Penghargaan ini diberikan atas kepeduliannya terhadap pendidikan, pendidik dan tenaga kependidikan di Provinsi Lampung.

Dalam acara ini Gubernur juga turut memberikan penghargaan kepada guru berprestasi tingkat nasional.kepada Siti Ramziah sebagai Juara I Tingkat Nasional Guru SMA Berdedikasi di Daerah Khusus dan Siti Wilani sebagai Juara III Tingkat Nasional Pengawas Sekolah Dasar Berprestasi Tahun 2015.

Dalam sambutannya Gubernur mengungkapkan komitmen Pemerintah Provinsi Lampung untuk meningkatkan sektor pendidikan. Termasuk di dalamnya pembenahan manajemen sistem pendidikan, pengadaan sarana dan prasarana pendidikan, peningkatan kualifikasi dan kompetensi guru, penambahan honorarium guru honorer serta penyiapan anggaran pendidikan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita akan terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Lampung, termasuk infrastrukturnya, peningkatan kompetensi dan kesejahteraan guru,” jelasnya.

 

1044 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *